JOIN KLUB PECINTA RENANG

Sabtu, 04 Maret 2017

Mengapa Ada Kontraktor Kolam Renang Berani Garansi 10 Tahun Anti Bocor?

kontraktor kolam renang

MENGAPA BANYAK KONTRAKTOR KOLAM RENANG TAK BERANI BERI GARANSI 10 TAHUN, SEMENTARA KAMI BISA?

 

Cari tahu rahasia dibalik lamanya garansi kebocoran kolam renang, mengapa ada yang memberi hanya satu hingga tujuh tahun saja, sementara yang sudah teruji waktu dan fakta dengan optimisnya beri 10 tahun anti bocor untuk kolam renang anda? 


Kontraktor Kolam Renang sejujurnya harap harap cemas ( H2C) ketika ditanya customer berapa lama garansi yang ia berikan. Ini bukan soal kebanggaan atau janji dilidah, tapi sebuah hutang yang harus dibayar oleh kontraktor kolam renang kepada customer, yaitu GARANSI ANTI BOCOR. Pilih jasa pembuatan kolam renang anti bocor

 Jika anda rajin mencari di mesin pencari ( google atau mesin pencari sejenisnya ) maka anda akan lihat sendiri berapa lama mereka memberi garansi kebocoran kolam renang anda. Ada yang satu tahun, tiga tahun, lima tahun dan paling hebat tujuh tahun. Tanya kenapa ? Carilah kontraktor kolam renang terbaik yang anda percaya


Kontraktor kolam renang yang ada sekarang ini umumnya menggunakan keramik sebagai dasar kolam renang. Tentu saja mereka khawatir jika terlalu lama, karena mereka kurang yakin apakah keramik kolam renang mereka bisa bertahan selama itu. Inilah yang membuat mereka hanya bisa memberi GARANSI KEBOCORAN MAKSIMAL 7 TAHUN SAJA. 

 

Bagaimana dengan membrane liners

 

 PT. Artha Royal Mandiri dengan bangga mempersembahkan kepada masyarakat Indonesia sebuah konsep baru ( sebenarnya sudah 20 tahun di negara kita, hanya saja marketnya lebih menengah atas) sistim finishing membrane liners, teknologi Jerman. Gunakan kolam renang berkualitas garansi 10 tahun.

 

Tak usah heran, ketika mereka menawarlan garansi yang fantastis yaitu 10 tahun, karena memang produk membrane liners  ini sudah teruji puluhan tahun di Eropa dan Amerika sejak jaman bahela. Mereka sangat puas dengan teknologi Jerman ini dan semoga masyarakat kita mau membuktikannya juga.

 

Mengapa PT Artha Royal Mandiri berani memberi garansi 10 tahun pada kolam renang buatannya itu? Jawabannya karena produk yang dimiliki berupa membrane liners teknologi Jerman yang sudah tgeruji waktu puluhan tahun. Jika cuma 10 tahun saja itu masih sebentar, jika dibandingkan dengan kualits membrane liners PT Artha Royal Mandiri (ARM) ini.

 

Sekarang terserah pilihan para pembaca, apakah ingin memilih keramk atau membrane liners, karena keduanya memang memiliki keunggulan masing-masing. 

http://royalpool.us15.list-manage.com/subscribe?u=2ee84d63f9df479edb13a11ec&id=247fd6bfd5

 

1 komentar:

  1. Ada banyak parameter yang bisa kita gunakan saat memilih kontraktor kolam renang terbaik, salah satunya adalah lamanya garansi kebocoran yang mereka berikan, itu saja dulu. Coba deh

    BalasHapus